Kopdar Perayaan Ultah ke-5 Penerbit Stiletto Book | Goodreads Yogyakarta
Home » » Kopdar Perayaan Ultah ke-5 Penerbit Stiletto Book

Kopdar Perayaan Ultah ke-5 Penerbit Stiletto Book

Written By Desi Puspitasari on Wednesday 27 January 2016 | 23:32

Rabu, 27 Januari 2016 melalui email Koorwil, Desi Puspitasari, Goodreads Yogyakarta diundang untuk menghadiri perayaan ultah ke-5 Penerbit Stiletto Book di Jogja Digital Valley. 




Maka saya, Lidya Renny Chrisnawaty dan Risda Nur Widia mewakili untuk datang ke acara tersebut. 

Saya sampai di JDV pukul dua lalu mengisi daftar hadir dan mendapatkan goodie bag berisi buku, notes dan snack. Setelah acara sebelumnya yaitu Blogging : Have fun and get the money selesai, maka perayaan ultah, kopdar SBC (Stiletto Book Club) dan kopdar klub buku serta komunitas blogger di Jogja pun dibuka. 

Mbak Herlina P Dewi menceritakan bagaimana kisahnya selama lima tahun membesarkan Stiletto Book. Lalu ada book war, semua beramai-ramai maju dan mengambil buku-buku terbitan Stiletto yang telah disediakan di karpet. Ada acara potong kue ultah tentunya juga mengenalkan logo baru Stiletto. Ah juga ada door prize bingkisan kado berisikan buku dan merchandise, saya termasuk beruntung mendapatkan karena menjawab pertanyaan dengan benar. Acaranya seru dan asik. Selamat ultah, Penerbit Stiletto Book, semakin sukses, buku-bukunya semakin cantik dan laris. 


Terima kasih sudah mengundang Goodreads Yogyakarta. :)


0 comments :

Post a Comment

ARSIP